9.11.03

-- uNtuK sAhaBaT sAHaBaT kU --

aku kah itu?? yang berubah saat ini?? kenapa aku ga menyadarinya?? sebenarnya sayah ato kalian yang berubah??? ato keadaan yang memang mengharuskan kita berubah?? apa kita akan berdalih bahwa hidup itu dinamis bukannya statis?? jadi ga bisa diam di satu tempat ajah dengan satu orang ajah?? huhu.. tapi sayang sekali sayah bukan tipe dinamis yang kemudian melupakan orang orang yang sangat berarti bwat sayah.. klo begitu.. selama 5 tahun persahabatan kita.. kalian TIDAK MENGENALI AKU SAMA SEKALI!!! tidak sama sekali.. huhu.. salah kah klo aku bilang begituh?? ato sayah yang salah di sini?? kalian adalah orang orang yang ternyata MASIH BISA membuat aku menangis.. masih bisa membuat aku sedih.. dan masih bisa membuat aku tertawa pada saat yang bersamaan.. tapi kenapa musti muncul salah pengertian di sini??? bahkan kenapa harus itu yang jadi pemicunyah??? huuuhh...
bwat Ranny apa saya musti menjawab lagi PERTANYAAN mu?? klo jauh hari sebelumnya sayah udah membuat PERNYATAAN.. klo udah ada pernyataan kenapa aku musti menjawab pernyataan lagi?? apa kamu gak nyimak yang aku bilang?? jauh hari.. jauh bangeedd.. klo ga biar aku ingetin lagi.. waktu itu ketemuan di warnet.. janjian.. ada yang mo kamu ambil ato ada yang mo kamu critain.. aku lupa.. trus kita jalan bareng bwat foto kopi buku.. trus kamu beliin aku ice cream di TEXAS FRIED CHICKEN.. selama perjalanan aku ngomong.. klo aku mo pakek.... mulai bulan ramadhan ini insya allah.. kamu cuman jawab pakek ajah.. klo emang udah niat.. trus kamu tanya apa orang rumah udah tau?? iyah.. aku jawab klo baru kakak kuh yang tau soal niatan itu.. yow.. gituh.. itu PERNYATAAN sayah.. dan.. sayah seneng dapat tanggapan gituh waktu itu.. soalnya setidaknya salah satu sahabat sayah udah tau soal niatan sayah itu.. trus.. pas ketemu kamu liad udah laen trus nanya sejak kapan pakek nyah.. sayah jelas ajah marah.. kok gituh siyh.. ga nyimak yah?? padahal sayah harap klo kita bertemu trus sayah udah laen.. no more QUESTION.. but.. hope just hope ternyata.. dan memang ga ada RAHASIA RAHASIAN di sini.. ga ada unsur rahasia.. dan ga ada sangkut pautnya dengan mein schatz.. ga ada sama skali.. okehh.. change ur point of view ajah..
bwat Gita sorry klo jarang balas sms.. lantaran u must know.. yang isi pulsa hp not me.. but my sistha.. n u know bout that.. bukannya ga mao balas or lupain dikaw.. just remember that..
bwat Mita kmanah ajah dikaw?? sayah ga bisa sms.. cuman bisa misscall ajah.. sorry banged.. kabarmu gimanah?? i miss you so much.. how's the life going there?? ugh..
dan kalian bertiga itu terlalu berarti untuk dilupakan begitu ajah.. dan terlalu picik klo musti berakhir dengan cara seperti ini.. aku memang punya teman sekarang.. tapi tidak seperti kalian.. aku sangat amat menyadari betapa berartinya kalian untukku.. dan kalian memang SAHABATKU YANG TERBAIK!!! and NO ONE or NOTHING can replace that!! just keep that in mind!!

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness