12.2.04

++ nda ada judul ++

sesungguhnya KESETIAAN itu bukan diukur SEBERAPA BANYAK kita berjalan bersama, seberapa banyak kita nonton bersama, makan bersama. Ataupun SEBERAPA SERING KITA MENELEPON dan bertanya APA KABAR SAYANG.
Menurutku PULA, KESETIAAN BELUM TENTU PUDAR dengan berjalan atau nonton bersama ORANG LAIN (lawan jenis). KESETIAAN BELUM TENTU MENGHILANG dengan makan bersama ORANG LAIN, apalagi DENGAN HANYA MENELEPON ORANG LAIN. Belum Tentu. KESETIAAN ADALAH KESETIAAN, KESETIAAN ADALAH KESETIAAN ITU SENDIRI. BUKAN KEAKUAN.
BUKAN!
KESETIAAN MENURUTKU ADALAH SOAL HATI.
Hati yang benar-benar SUDAH TERTAMBAT pada orang yang kita sayangi, Hati yang benar-benar MENYATU DENGAN CINTA, BIASANYA AKAN SANGAT TEGAR dalam menegakkan PILAR-PILAR KESETIAAN.

wewww.. sepenggal yang aku ambil dari blognya ngkong kuh.. gegegege... such a nice reflection.. setia n percaya.. ada hubungannya gak yah?? yah mestinya paling nda keduanya saling berkesinambungan.. saling melengkapi.. nda gampang membangun kesetiaan.. setuju sayah soal itu.. dan nda gampang juga menjaga kepercayaan.. satu kesalahan ajah maka smua nya pun jadi seperti bom waktu.. meledak saat itu juga dan gak perlu ditunggu.. rasio pun kalah.. wedeehh.. apalagi perasaan.. lebih menjadi hal yang bulshit.. emosi berkuasa.. lebih sukses lagi.. gak ada yang bener.. yang bener cuman aku saat itu.. klo pun sampe nda bisa me-ngerem smua kata-kata yang ingin keluar.. klo pun dia baru berkata sepatah dua kata n aku berkata berpuluh-puluh kata.. merupakan satu reaksi yang benar-benar akan muncul atas aksi yang ada.. klo nda ada aksi kan nda mungkin ada reaksi.. itu namanya pola pertahanan... saat merasa diri udah terancam.. melakukan pertahanan macam itu merupakan hal yang wajar.. apalagi ditambah kalut n takut akan kehilangan wewww... sukses pisannn.. usaha untuk memepertahankan makna diri sebagai yang terkasih.. huhu.. such a beautiful thing.. takut kehilangan makna diri sebagai yang terkasih.. apa itu terlalu berlebihan???

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness