18.8.06

aih.. aih...

wah, betapa dunia saya kacau balau juga akhirnya. badan nya boleh aja disini. ternyata pikiran dan jiwanya malah layang melintang kemana-mana. dodol euyh. kedodolan yang amat tolol.. mutuuunggggggg. swebeeeeeeeeell.. gwemeeesss. pengen di banyak tempat pada saat yang bersamaan. huhuhu.
as if, saya memiliki alat pemutar waktu kek hermione granger di harpot ntuhww.. yang memungkinkan berada di banyak tempat pada saat yang bersamaan.. huhuhu -ngayal mode on-

oh yah, current info, skarang lagi nangkring di warnet dengan kecepatan yang amad sangat lambat sekali di kampuang halaman tercinta. padahal duluw warnet ini termasuk yang cepat tepat untuk urusan browsing browsing. huh! tapi skarang, buka satu alamat aja mesti nunggu bermenit menit lamanya, mesti betah tekan refresh, atopun F5 untuk kemudian tidak tertampil tulisan CANNOT FIND SERVER. ooohhhhh GOD. dengan hape yang dalam kondisi lowbat. hampir tengah malam. lumayan edun.

things come and go..
here are the things..

ini tanggal delapan belas ternyata -masa baru nyadar, gelowh- dan saya telad sehari untuk urusan ini hohooho. sangad dodol. baru sempat ke warnet. dan lebih tepatnya lagi, saya salah info. hohohooho.. dasar dodol. mutung deh klo mo mutung. kirainnya terakhir ngepost nya tanggal delapan belas ini. pas buka blog, liad shoutbox nya, ada pesan dari panitianya, ya amprunnn.. ga tau nya mesti tanggal enam belas dan tujuh belas. wat mastiin, buka forum ini eeeeh, malah CANNOT FIND SERVER mulu sampe berkali-kali. giliran kebuka trus baca ketentuannya, sadar banged deh klo sayanya memang salah info. eleuh eleuh. wake up non!! set dah. salah kok terus... :( huhuhuhuhu.. sabarr sabarrr. emang dodol dah. wat para juri *tuink*tuink* hehehehe.. peaceee.. jadi ga enak niyh *gubrakz* dah. teledornya saya ini, ternyata blom berkurang sama sekali. MUHUN MAAP SEBESAR-BESARNYA YAH..

next thing..
orang yang notabene nyuruh saya pulang lantaran kangen -papa saya, red- kemaren siang dengan sukses malah berangkat dan 'ninggalin' saya dan mama saya di rumah. berdua saja. untuk urusan kerjaan. hahaha. thanks for the person who give him that job on the long wiken holiday ini! gracias! mercies! kamsia! arigatho gozaimasu! danke!! matur nuwun!! xi xie!! makaseeeeehhh.. -dari lubuk hati yang paling dalam, SAYA SERIUS ^_^-

another thing..
temen seangkatan saya ada yang buka usaha. tepatnya usaha distro. clothing and thing? hehehe.. something like that lah. soalnya disitu ada juga aneka ragam pin dan laen sebagainya. ga cuman baju-baju doankz. nama distronya 'CLUSTER : the hidden distro'. ga ngerti deh knapa dibilang hidden, apa lantaran tempatnya agak-masuk-jauh-ke-dalam-sedikit-gitu. buzet. pokoknya salute saya. tadi barusan mampir ke situwh, ngobrol ngobril sampe bosen. tanya-tanya kabar. dapat gosip-gosip gress tentang teman-teman seangkatan. ada yang udah mo merit. ada yang udah ganti pacar lagi. ada yang udah masuk ke seksi teknis. deuhhh.. ada yang kena mutasi kesana kemari.. eleuh eleuh. sekalian juga teman saya yang satunya lagi pengen ketemu dengan teman saya yang punya usaha ini. eitss, jangan salah, bukan untuk urusan bisnis, tapi untuk urusan flirting :b -haiiii, dua orang yang tadi ber-flirting ria dengan suksesnya, set dah.. jangan brani di esemes doanks dunk! *wink*wink* peaceee, makasiyh atas bonus pin nya dua buah. lumayan wat nambah-nambah hiasan jilbab, sering sering yah ^_^- betewe, tawaran wat nonton midnite besok, dipertimbangkan dahulu yah. hari minggu saya mesti ciaooo ke habitat awal lagi sowalnya. huhuhuhuhuhu..

and i'm here to through this..

UPDATE : MAKASIYH BWANGED WAT YANG NGIRIM SMS, SEBWANGED BWANGEDNYA.. HMM.. MAKE ME SMILING AGAIN.. DENGAN SENANG HATI.. hohohohoo.. -diantara ke-mutung-an diriku, akhirnya senyum juga- UR THE BEST POKOKE.. MWACH MWAAAACCCHH.. i love you so much querido!!

MERDEKAAAAA!! -mati... :b-

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness