14.8.06

reason..

monday in my eyes again ^_^
sejak zaman sekolah duluw, ga pernah ada istilah hate monday dalam kamus sehari-hari saya. seneng-seneng aja ama hari senin ini. namanya mo bete ga liad hari, mo senin kek, jumat kek, klo lagi bete yo bete aja.. naah.. berhubung ini hari pertama di 'minggu-liburan' smangaaaaddddd.. alhasil bangunnya telad *horeeee* sampe di kantor udah jam sembilan, hiihhiihih. semangad dari hongkong tuhw :b sampe kantor, malah kantornya sunyi senyap. ada yang udah mudik duluwan, ada yang belum datang. eleuh eleuh. happy monday!!!! *wink*wink* dan diriku akhirnya santai-santai deuh.

istirahat siang, bergegas nyari angkot wat kesini.. dan kemudian lalu terjadilah..
terjadilah angkot yang muter muter (harap maklum, angkot disini ga pake jalur-jalur-an, kemana aja penumpang pengen, dianter tuhw, jauh dekat 2500 rupiah), sambil sopir angkotnya ngajak ngobrol lantaran penumpangnya cuman diriku, dan ternyata pas diingat-ingat lagi, diriku pernah ngobrol-ngobrol ama sopir angkot ntuhw, huhuhu, dzigggh, masa short memory syndrome mesti nongol saat-saat seperti ini. sopir yang ini, yang duluw pernah begitu dengan 'suka-cita' nya nanya nanya nama, alamat, kerja dimana, asal mana dan bla-bla laennya. yang dengan 'suka-cita' nya pula diriku memberikan yang palsu-palsu. hmm, makanya pas disapa dengan nama 'fitri' diriku rada heran. fitri sopo tah, wong diangkotnya cuman diriku sendiri. haha. ternyata ternyata..

udah mulai sebel lantaran perjalanannya jadi puanjaaaangg, padahal biasanya 10 menit bisa, akhirnya bukannya omelin sopir angkotnya (sesuatu yang sangat tidak mungkin terjadi) maka mulailah diriku bertanya..

dari sekian banyak angkot, kenapa saya mesti milih angkot yang saya naiki ini?
- lantaran saya menghindar dari orang kantor yang juga akan keluar istirahat siang, daripada diajak numpang, dan diriku kagok selama perjalanan. NO thanks, maka saya naek angkot ituwh.

dari sekian banyak sopir angkot, kenapa mesti sopir angkot yang tadi?
- ga tau. have no reason. kebetulan? diriku ga meyakini sebuah 'kebetulan' *toenk*

kenapa marah-marah, kan udah mo libur ini?
- ga marah kok. diriku masih bisa senyum tuhwwwww. masih bisa bilang makasiyh. masih behave ga ngamuk-ngamuk. hanya agak sebel aja *sigh*

dari sekian banyak siang, kenapa mesti siang ini?
- hoho. lantaran siang ini 'orang-itu' dapat shift jaga di pos depan. jadi wajar aja noh. wong diriku hanya datang disini kok. dilarang protes.
- juga lantaran siang ini, siang yang agak santai. lantaran siang pada besok harinya, saya udah berada di atas bus dalam perjalanan menuju ke manado.
- daaaan.. lantaran siang ini saya dapat undangan pernikahan yang dikirim via email yang kemudian 'dimintai tolong' ama yang punya hajatan untuk menyebarkannya pada teman-teman yang kiranya juga mengenal beliau melalui saya (yang tentu saja, tidak saya lakukan) bukannya sirik. tapi, saya tidak punya kewenangan melakukannya, meskipun dirimu meminta tolong. doh. ada batas-batasnya powh. walopun kita temenan skarang. tapi masalah undangan pernikahan dirimu, ga boleh dunk diriku yang sebarin. waduh waduh. ga baek wat kesehatan jiwa tuhw. kita kan mempunyai kehidupan percintaan yang beda sekarang. keeeh.. ;) it's all completely yours. betewe, thanks for the invitation ^_^ udah sampe dengan selamat tuhw..



bwat yang nanya menu makan siang saya..
satu set computer, lengkap dengan keyboardnya, cpu, dan monitor. komplit pokoke.. ihhiihhihi.. peacee.. becando. abis ini segera makan siang kok.. mwaaccchh :)


how bout monday nya temen temen sekalian, rame ga yah?

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness