18.8.06

rumah saya..

rumah saya masih seperti dulu, ehm, ga dink. kecuali beberapa tambahan disana sini. keliatannya jadi agak-agak gimana gituh. terlalu 'lengang' untuk sebuah rumah yang hanya ditinggali oleh dua orang : mama dan papa. tapi tetap jadi tempat yang paling membetahkan. buktinya udah dua hari saya disini. tenang-tenang aja diem dalam rumah, ga ada niatan 'seliweran' kemana-mana seperti halnya yang biasa terjadi klo saya pulang ke sini. sekitarannya masih banyak yang ijo-ijo, masih fresh air. jalannya juga masih rusak tuhw, wat sampe ke rumah :b kata temen-temen saya, klo kerumah saya mesti berubah menjadi 'ninja hattori' (edited) : mendaki gunung lewati lembah. perkembangannya, jembatan yang menjembatani sungai wat akhirnya sampe ke rumah saya, udah lumayan semi permanen powh, padahal biasanya batang kelapa yang dimelintangkan begitu aja. hehehehe. sip dah. akhirnya ga perlu was-was lagi bakal nyemplung ke sungai seadanya ituhw. airnya juga masih swegerrr, aseli dari pegunungan, ngalir terus sampe jauh. airnya masih membuat saya betah berlama lama di kamar mandi, membuat bak mandi yang berukuran lumayan besar ntuhw tidak pernah cukup untuk dipake keramas. hihihihi, byar byur aja terus sampe ada ketukan di pintu kamar mandi lantaran udah kelamaan *tuink*. kucing-kucingnya juga masih tetep ada. udah regenerasi. hehehe. induknya udah pergi entah kemana, yang tinggal malahan anak-anaknya doank. lima ekor. waaahh.. lucu-lucu dan ngegemesin pula.

hmm.. rumah saya, selalu menyamankan untuk saya. tempat melepas penat yang selalu tepat. tempat bercerita yang selalu ada. tempat setia tertanam dan terus bertumbuh.

akhirnya ku menemukanmu..
saat hati ini mulai merapuh
akhirnya ku menemukanmu..
saat raga ini ingin berlabuh
-NAFF-

jadi ga pengen balik sebenarnya. hehehe.. always like that lah. saya banged powh. tapi demi untuk hal lainnya saya tetep mesti kembali ke tempat where i supposed to be : my blue sky holiday *sigh*

besides that, 'you win some you lose some' isn't it? ;) -sok wise bwanged deh ah-
akhirnya ngerti juga saya kata mama tentang ini ^_^

PS : hihiihhi.. pantesan rasanya rada rada ga jelas pas ngetik tuhw ninja.. makasiyhh yah pak mata *tuink*tuink*

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness