15.9.06

gpp kan untuk selalu?

each day is precious and so full of wonderful possibilities. do not waste your day by worrying obout your problems. leave all your worries behind. instead, fill your life with peace and serenity. enjoy the simple pleasures in this complex world. happiness lies within you.
-quotes of the day, by anonymous (?)-


saya tau saya sedang kecanduan dengan yang namanya kebersamaan. sepi sedikit saya merasa galau. klo ada yang tidak berbunyi, nadi saya seperti sedang istirahat. melihat orang yang beramai-ramai, saya iri setengah mampus. apalagi melihat orang yang berduaan saja, ya ampun, saya ingin mendatangi mereka dan menonjok mereka. belum lagi kalo saya melihat serombongan bahagia : 'seorang-ayah-seorang-ibu-dan-seorang-anak', astaga, saya sadar-se-sadar-sadar-nya kecanduan saya ini tidak bisa disembuhkan, tidak memiliki penawar apapun, selain kebersamaan yang nyata-nyata saya candui ini.

kemarin, kamu dan saya. hari ini, saya sendiri, kamu sendiri. apa kamu kencanduan juga seperti halnya yang saya rasakan? astaga, kenapa saya menanyakan ini. kemarin kita malahan tidak mengucapkan selamat tinggal kan? tapi yah itu, tetap aja rasanya ada yang dicabut paksa, lembaran kertas yang disobek dari tempat yang sebenarnya yaitu sebuah buku. hm, apa mungkin saya belum terbiasa lagi. entahlah. ujung-ujungnya saya jadi over sensitive seperti ini.

dan saya pun masih saja kecanduan, gak apa-apa kan klo untuk selalu??

when you want it the most, there's no easy way out when you're ready to go and your heart's left in doubt don't give up on your faith love comes to those who believe it and that's the way it is
-song of the day by Celine Dion-

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness