18.1.07

peristiwa

dalam sekali waktu saya sering mendengar pendapat-pendapat yang berkaitan dengan sense of balance. seperti ada yang mengatakan saat kita melakukan sesuatu, maka kita akan mendapatkan kembali sesuatu itu, kembali pada kita, dengan entah bagaimana caranya. bahasa simpel nya tulah, karma, atau apa saja yang berkaitan dengan destiny. saya tidak mengatakan bahwa saya percaya karma. tapi saya turut mengamini pendapat ini, apa yang kita buat, itulah yang akan kita tuai. selain itu, ada juga pendapat yang mengatakan saat kita mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, somewhere someway somehow, there is someone who lose what he/she have.

you win some, you lose some


saya masih sering bingung dengan kalimat ini. dan belum bisa memahaminya secara benar. tapi akhirnya saya turut mengamini pendapat ini di awal tahun 2oo7. dari sekian peristiwa, entah bagaimana mampu melibatkan saya di situ, untuk turut merasakan. berbagi perasaan sentimentil. bersisian emosi. baik secara langsung ataupun tidak langsung. dan menjadi reminder bagi saya, bahwa misteri tidak harus selalu dipecahkan. tapi dijalani saja semampu kita. karena jawabannya selalu pasti menanti di perhentian yang benar-benar terakhir.

satu januari dua ribu tujuh
selamat atas pernikahan bapak ini dengan kekasih yang sekarang sebutannya sudah menjadi istri tentunya *wink* semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, barokah. amin. selamat menempuh hidup baru. dan berbahagialah! selamat menuliskan kisah yang baru dalam kebersamaan!

turut berduka cita sedalam-dalamnya atas hilangnya pesawat adam air, di daerah sulawesi barat, yang dari sekian penumpangnya, disitu turut teman saya beserta keluarganya. semoga pekat tidak selamanya menyembunyikan air mata melalui kehilangan. dimana pembuktian menjadi penting dan doa-doa menjadi lagu setiap harinya. semoga titik itu ada untuk ditemukan.



ini hidup
dimana imaji dan harapan bertumpuk
terkadang bisa menjadi sangat berarti
atau bahkan menjadi tak berarti sama sekali

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness