18.1.07

rapelan

akhirnya!
*ahhww*
kerjaan pertama saya dengan blog ini di awal taon adalah melakukan rapelan postingan. hehehe. ternyata saya keasikan mosting di blog intranet doank. yang notabene tak terpublish ke internet. jadilah saya turut memindahkan tulisan-tulisan itu ke blog saya yang di internet ini.

apa kabar saya?

hm, seperti yang sudah saya postingkan di postingan-postingan sebelumnya. saya mengalami peristiwa. saya sejenak mempertaruhkan rasa. melakukan pengklaiman sekali [lagi] bahwasanya saya orang yang susah sekali bicara secara langsung. melakukan beberapa protes kecil tentang masa lalu. terjebak di angkot. dan akhirnya hampir saja menenggelamkan diri dengan pikiran yang aneh tapi nyata yang jelas jelas melintas di benak saya.

o iyah, saya punya hobby baru. sejak mendaftarkan diri di salah satu tempat rental vcd yang membercard nya berlaku di semua outlet di seluruh indonesia, setiap harinya saya menjadi penikmat drama akut. selalu ada saja satu film yang ditonton. dan pada umumnya film lawas. jadul. hehe. saya sedang 'mencoba-menangkap-waktu-yang-lalu' dengan menonton film-film itu. menontonnya dimana lagi, klo gak di rumah, yah di kantor *wink*wink* katakan lah saya sedang melakukan korupsi kecil-kecilan dengan memanfaatkan fasilitas kantor seperti itu *sigh* tapi saya tidak serta merta meninggalkan pekerjaan saya dunk *excuse :D* lagian, saya menontonnya saat jam istirahat, dan juga, kekacauan posisi di tempat ini, entah kenapa turut mengimbasi kantor saya, sehingga menyebabkan banyak pegawai yang ogah-ogahan menampakkan dirinya di kantor. entahlah. yang penting saya teteup bisa menyalurkan hobby nonton saya ini lah ;)

jadi, demikianlah kabar saya. sangat gado-gado. mudah-mudahan bittersweet simphony ini tak membuat saya menyerah wew, kata itu terlalu negatif untuk dikatakan di awal tahun ini. hmm, semoga bisa membuat saya lebih bersemangad menjalani tahun ini ^_^ seperti yang sudah saya katakan, menempatkan optimisme di tempat yang benar-benar selayaknya ;)


PS : gita, maaf. kemaren hari yang kacau. saya kalut. haha. bisa kamu baca jelas lewat pesan-pesan itu kan? *wink* tidak menerima nasehat apapun dan masukan apapun. jarang-jarang toh saya gini :) now? better lah pokoknya.. tengkyu for listening me!

ah iyah, postingan ini juga untuk menjawab tanya nya pak mata yang diajukan di shoutbox saya. hehe. moga memuaskan deuh pak. -!doh, berasa artis banged dah, haha :b-

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness