23.2.07

[un]fair

masih di kantor. hehe. baru saja selesai nonton film ini meskipun tadi sempat terancam pemadaman listrik tapi tak jadi :D menyelesaikan yang tertunda *wink* menonton film ini, serasa menonton Spotless Mind. ketika saya harus me-rewind untuk dapat mengerti. udah sampe dimana sebenarnya alur ceritanya. hehe. harapan, keinginan, mimpi, dan semua yang dimiliki manusia. bertabrakan langsung dengan kenyataan bersama krucil-krucilnya : konsekuensi, kompromi. exactly, it feels so unfair. but who can be so fair aniwei? saya jadi penasaran pengen nonton film ini akhirnya. sepertinya tema-tema nya lumayan sama dengan dua film yang sudah saya sebutkan di atas ^_^

dan beginilah minggu saya kali ini. penuh dengan hal-hal yang sudah saya postingkan sebelumnya. huhu. lumayan menghabiskan segala energi baik yang kemungkinan masih saya miliki. mudah-mudahan bisa terisi ulang pada akhir pekan ini. seandainya ada tombol rewind di penunjuk waktu. seandainya correction pen bisa digunakan di rekening $86.400 saya. tapi yah itu, sepertinya kita hanya diberi kemampuan memflashback, kilas balik. bukannya mengoreksi.

pesan moral minggu ini : jangan mengharapkan hal baik di awal minggu. it won't happen. at least, it will be more terrible than what you ever think. apa istilahnya? hmm man purpose god dispose.

yang manis tak akan manis tanpa yang pahit
setiap menit yang berlalu adalah kesempatan mengubah semuanya

-vanilla sky-



happy wiken semuanya!

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness