19.2.07

semoga

hm, minggu lalu, saya labeli sebagai 'minggu pembangkangan'. pekan yang penuh dengan ke-ngeyel-an, ke-malas-an, ke-tidak-mau-an, dan yang paling penting, keinginan yang sangat besar untuk tidak patuh. disobey anything yang ada di aturan. baik tertulis maupun tak tertulis. yah beneran membangkang gituhw. dari awal minggu saya sudah berlaku seperti ini dan akhir minggu kemarin, saya bantah-bantahan 'kecil' dengan 'bozz kecil' yang seenak jidatnya nyalah-nyalahin saya lantaran ga menginformasikan sesuatu. padahal udah saya katakan, secara informatif, maupun sedikit membujuk, eh teteup ngebantah dan dirinya ngotot, dan the biggest part dirinya malahan berlalu pulang meskipun saat itu blom jam pulang. owalah. ya sudah. klo skarang jadinya begini, jangan salahkan saya dunk. bisanya ngelempar tanggung jawab ke bawahan doank. bikin sewot aja!

kata bapak ini, "jangan mau jadi keset kaki doank". hehe. dengar perkataan macam itu, jadi kek manas-manasin api yang udah mo dekat padam aja. tapi ada kelanjutannya kok *wink*. "asal jangan sampe kebablasan, karena malahan bisa jadi boomerang, tetap pada porsinya aja". nah bagi saya itu the hardest part nya. menjaga sesuatu tetap pada porsinya. haha. berat oeyh. karena saya tipe orang yang bilamana mengetahui saya memiliki kemampuan, maka saya akan mengeksplorasinya. nah, klo dalam kasus ini saya akhirnya mengetahui bahwa saya memiliki kemampuan, ehm, lebih tepatnya lagi keberanian untuk membantah atasan, takutnya akan keterusan. huhu. dan akhirnya kebablasan. skarang? saya dan bozz kecil itu sedikit tidak bertegur sapa. saya dah senyumin malah dicuekin. saya memilih cuek juga akhirnya. nah luh. malah jadi ga profesional kan keadaannya? payah betul. bikin suasana kerja nda kondusif. yadda yadda, blabla gituhw. auk ah, butek.

tapi setidaknya boleh lah hari senin ini saya berharap : semoga minggu ini bisa [sedikit] lebih baik.. doakan saja yah! *wink* amiinnn ^_^

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness