9.3.07

ah

kantor. malam. segelas kopi torabika yang masih hangat dengan pahit yang lumayan mengecap. installer yahoo messenger yang gagal. window opera yang lumayan banyak. sebungkus roti rasa cappucino. juga uneg-uneg di beberapa blog perihal distribusi buku baru yang sangat terlambat sampe disini [lho?]. hujan.

ah, ini malam yang besoknya sudah wiken. tadi hujannya masih jauh. belum sedekat ini. dan belum semenderu ini. pegangan gelas hangat lebih merapat. tapi jari belum meletih merunut kata. hujan selalu mistis untuk dinikmati. derapnya boleh menderu di atap kantor, tapi tidak akan meninggalkan luka. gemintang boleh tak hadir, asal digantikan tangisan langit yang satu ini. saya tetap akan berbahagia.

ah, hujan menjauh lagi. gemerincing denting berdetak di pojok ruangan. belum, masih belum terlalu malam. dan saya belum terlalu lelah untuk berhenti. hanya meletakkan jari menggerakkan mouse untuk mencoba mengerti. bukan berhenti. begitu banyak yang ingin. entah kenapa tak memungkinkan angin menendang dendang. ini hanya barisan larik tanpa makna. jangan ditanyakan karena saya [sebenarnya] tak mengerti.

ah, ini malam yang hujan menjelang istirahat, kenapa saya masih saja gamang bingung merumuskan cita? mestinya tak sesulit ini bukan?

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness