13.7.07

dekade

udah 10 taon euyh!

klo 10 taon sebagai hasil suatu hubungan pacaran, maka saya akan berkomen seperti ini :

wut? 10 taon? deeeh, penyianyiaan masa muda tuh. kenal ama satu jenis orang duank, terus dipake nikah juga. tapi iyah sih, teteup saya ga kebayang klo umpama sampe ga jadi nikah klo udah pacaran 10 taon. masa mo dibilang ga jodoh, terus 10 taon itu ngapain ajah? *sigh*


trus, klo 10 taon sebagai hasil suatu pernikahan, maka komen saya mungkin akan agak sedikit lebih positif dari komen yang pertama :

waah, udah 10 taon yah? sip deh. langgeng yah. sampe pesta kawin perak. pesta kawin emas. pesta kawin berlian. ato pesta kawin apa aja deeh.. duuh, pokoknya till death do us part deuh.. *wink* awas ikudikudan trend kawin-cerai. ambil 'wangsit' sambil umroh. ato perjalanan spiritual apapun demi memantapkan hati. udah 10 taon ini, kalian kan ga dijodohin, klo ditambah masa pacaran kan bukan 10 taon lagi!


nah, terus klo 10 taon dalam urusan pertemanan. persahabatan. maka saya akan berkomen seperti apa yah? hmmm.. *menerawang* ehmmm.. *mikir*flashback*

errr.. menjalin hubungan persahabatan dengan orangorang 'ajaib' seperti kalian?

awwww!! ga nyangka! ihhiihihih. kirain kita ini hanya akan menjadi 'sebuah kisah klasik untuk masa depan' waktu itu. iyah, kisah klasik, yang kelak suatu saat akan saya ceritakan pada anakpianak saya di masa abege mereka, dengan gaya seperti ini,

dulu, waktu zaman SMP bunda punya gank yang asik. yah ga gankgank-an amad. wong klo mo diajak join ama gank mana aja, kitakitanya go with the flow aja. asikasik aja. mo ke gank kutu buku? yuukk. mo ke gank gaul? ayolaah. mo ke gank yang orangnya cuek beibeh dan ga pedulian, mariii. enjoy aja pokoknya. sampe sma siyh masih bareng. tapi sesudah sma pada sibuk sendirisendiri, trus akhirnya lost contact dah. untung siyh ada friendster, bisa ketemu lagi. tapi yah itu, teteup udah pada punya kesibukan masingmasing. wat ngatur ketemuan aja ada aja alasan yang membuat ga bisa. makanya klo kalian punya temen yang asikasik dalam segala hal, dijaga baikbaik yah. jangan sampe lost contact.


wahwah.. saya mulai ngayal. hihihihi. yah gitu, pernah kan 'nemu' teman lama di friendster? zaman internet ginih. pasti message pertama akan berbunyi seperti krupuk yang garingnya kriuk kriuk.

"haaii santii.. masih ingad saya gak? udah sukses skarang yah.. somse niyh, lupa ama teman lama"

nah luh, untung klo si santi berbaik hati wat menanggapinya dengan senang hati. dan lebih untung lagi klo masih ingad sama kita. nah klo gak? terus si santi nya tersinggung gituh lantaran seseorang entah siapa, suddenly poppin up di list commentnya pake acara ngatain somse pula! hayah hayah. bukannya sambutan hangat, bisabisa jadi ajang kasarkasaran deh.

ok ok, saya ga mo membahas tentang finding an old friend di friendster kok.

saya hanya lagi amaze. ternyata sudah sejauh ini euyh. kita menempuh jalan sendirisendiri, pilihan sendirisendiri. konsekuensi sendirisendiri. kegilaan yang lumayan sama [ato bahkan lebih meningkat, eh?]. teteup bertahan ada di sepanjang persimpangan jalan kita. banyak kali patahhati yang diceritakan. dua orang, dengan keengganan yang sama untuk melangkah dari kisah lalu. dan mendapat tamparan keraskeras dan perlakuan tak semestinya dari yang lain. pertengkaran dan tak bertegur sapa dalam waktu bulanbulanan untuk kemudian bertegur sapa kembali tanpa meminta banyak penjelasan, karena kita tau kita telah bertengkar untuk suatu hal yang cukup konyol setelah dipikirpikir lagi [hahaha, saya sangat menyukai bagian ini! menguras banyak energi soalnya, dan otomatis akan sulit terlupakan]. mendengarkan katakata yang tidak terucap oleh mulut. kita tidak bisa dikatakan sangat kompak. tidak suka juga klo harus memiripmiripkan dandanan, gaya rambut, hobi, janjian pake baju warna ini klo jalanjalan. mengaturngatur segala sesuatunya supaya keliatan serasi, tidak mau sama sekali. tidak saling meracuni satu dengan yang lain tentang pendapatpendapat ataupun pemikiranpemikirannya.

lalu?

yang kita lakukan, yah itu, hanya menjadi apa yang diri kita inginkan. menjadi seorang 'aku'. bukannya menjadi seorang-ini-temannya-si-itu. atau seorang-anu-yang-sering-jalan-bareng-ini. atau mungkin yang paling parah, "ooo, mereka, si gank anuu" ayayayyayaya. bukan kita banged kan yah? *ahakz*

dan tentu saja, terima kasiyh untuk semua ini.
untuk mesin waktu yang udah mengantarkan kita untuk tiba di hari ini. 10 taon euyh, momen yang menyenangkan!
untuk sekolah khusus perempuan itu, yang pada angkatan kita sungguh ajaib menerima anak lelaki meski teteup tak sebanding dengan jumlah anak perempuannya *tuink*.
untuk The Best Director of Life, meski Dirimu kadang tak kreatif membuat crosspath, Han, tapi saya sangat bersyukur untuk crosspath ajaib yang Dirimu buat untuk saya dalam hal ini, so precious!
dan tentu saja, untuk kalian, orangorang ajaib yang sepertinya makin ajaib sajah, mana hadiah saya? manaaaaaa???? *protessambilgulingguling* ihihihihi..

semoga saja bukan menjadi kisah klasik untuk masa depan dari saat ini ;) love you all!! *wink*wink* mwaacchh mwaacchh..

and when i see you then i know it will be next to me
and when i need you then i know you will be there with me
i'll never leave you

just need to get closer, closer
lean on me now
closer, closer
lean on me now

keep waking up (waking up)
without you here (without you here)
another day (another day)
another year (another year)
i seek the truth (seek the truth)
we set apart (we set apart)
second base
a second chance (a second chance)

~closer by travis~

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness