9.7.07

errrrr

saya bosan lagi. tapi tenang saja, tak seakut waktu itu hanya saja saya kebingungan, semangad menggebugebu, tapi kok badan ini enggan sangat wat mewujudnyatakan semangad ituh?

pencet tuts hape wat membalas sms temanteman, males. bangun pagi wat ke kantor, sangat malas [buktinya saya bolos lagi hari ini] jalan keluar rumah demi beberapahal dan lain hal, ogahogahan [tadi udah siap brangkat dari jam stengah tiga sore, sampe tujuan malah stengah enam] online di messenger, invisible, of course lantaran saya lagi males ngobrol juga.

ewww, pemalas, bangun!

tapi saya ga malas wat ngeblog kok *doenk* dan bila berkaitan dengan seseorang juga saya ga malas. nonton dorama dorama hasil sewaan juga semangad banged. baca buku juga sangat semangad. satu buku yang tak terlalu tebal dibabat habis dalam waktu dua jam. ehm, lagi antisosial kah saya? ah, ga juga. tapi emang lagi males aja. ayayayayayaya.

bukan masalah rutinitas. sungguh. cuman yah seperti yang saya bilang tadi, semangad lagi menggebugebu sangat, tapi raga ini can't help. ga mau diajak kerja sama ataupun dipaksapaksa wat turut bersemangad. arggghh! dudul euyh.

butuh liburan? perhaps. rencana liburan agustus nanti bahkan sedang dimatangkan *cihuuuy* tapi takut juga saya nya. balik liburan masih dengan that same old feeling? ewwwww.... kenapa terdengar dan terlihat mengerikan yah?

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness