12.4.04

... jUduLnyA cApeK ...

!!!CAPEK!!!


watawww.. balik dari baksos dan wisata dakwah.. oleh olehnya.. yah capekk.. hihihi.. perjalanannya ternyata lumayan jauh yahh.. busyettt.. pegel pegel dehh.. herannya ga mabok pas perjalanan.. sampe dirumah.. kepalanya sakit pisaannn euy.. hixhix.. migrain nya kambuh.. and so on.. oleh oleh critanya.. yah.. selayaknya baksos pada umumnya.. pasti interaksi dengan masyarakat.. nginapnya ajah di rumah penduduk.. terus bikin kegiatan bareng remaja mesjid setempat.. abis itu jalan jalan ke pantai (disinilah letak wisatanya hehehehhe).. pantainya bagus.. beda dengan pantai yang di manado.. getoh dehh.. i like pantai yang di kotamobagu.. kekekekkee.. ga berbatu kayak di manado.. hmmm.. abis itu.. balik ke rumah dengan selamat.. alhamdulillah.. soal komunikasi.. putus selama beberapa hari.. ga ada signal di sananya.. jadi yang bilang sayah penelepon gelap.. salah lohh :P (sambil lirik tetangga) di sana wtel nya mahal pisaann... busyet.. ngobrol dikit ajah sampe 20.000 rupiah.. panitia nya jadi tunggang langgang getoh.. gimana ga mo mahal klo pake satelit.. bukan jaringan telpon dari telkom.. jelas ajah mahal.. huhu.. sampe di manado.. mampir dulu di rumah grandma..

... Met Paskah ...


abis itu.. tiba di rumah dengan selamat.. alhamdulillah deehh.. weehh.. capeknya.. bejibuunn.. abis mandi.. ganti baju.. makan.. langsung pleeekkk di kamarr... ZzzzZZz... ZzzZZzz... ZZZzZzzzz.. bangun bangun ga tau nya udah jam 5 pagi.. kekekekkee.. busyet deh.. terkapar sayah.. kepalanya masih sakit.. bingung juga.. mo kuliah apa kagak hari ini.. masih libur apa udah masuk lagi... terpaksa rampok pulsa papa nelpon temen.. tanyain klo ada kuli apa kagak.. dan ternyata ada getoh loh.. hihihihi... kirain masih libur.. kekekekkeke.. klo libur kan sayah bisa take a rest... abis ituu.. sampe di kampus.. denger kabar klo dosennya lagi brangkat ke jakarta.. huyuuhh... pengen ngamuk deh sayahnya.. apa maksud tuh.. pas udah niat mo pulang.. tau tau dosennya nongol.. surprised deeh.. kok bisa.. soalnya pas ditelpon ke kantornya tadi katanya lagi di jakarta.. perasaan juga ga ada pesawat yang mendarat di depan kampus.. ihihhihi... but all rite deehh.. jadi masuk lagi ke kelas.. n belajar.. otreee deehh.. trus ada tambahan sampe jam 2 tadi.. abis itu.. getoh.. ngantukkk.. sakit kepala.. migrain.. deehh.. pokoke sukses dehh.. capeekk... n i hears sumthin from my best friend.. kayaknya suseh banged deh.. ada apa yah dengan mereka???

ada apa dengan dia??
menanggalkan asa..
memburamkan arti..
menggeserkan makna..
dan merentangkan jarak..
kenapa harus aku??
yang selalu bertanya..
selalu menyatakan..
ditinggalkan dalam diam..
dan terpuruk dalam kesepian..
mengapa harus "kita"??


yupzz.. puisinya dedicated bwat best vrend sayah yang lagi mempertanyakan apa yang dirasakan.. hmm.. bingung juga sayah jelasinnya.. ada apa gerangan dengan sang lelaki.. dan apa lagi salah sang perempuan.. bingungg dehh.. saran sayah jangan gunakan ego ajah.. mungkin satu kata yang terucap itu memang menyakitkan.. tapi haruskah rasa dikalahkan oleh ego lagi?? jangan itu terjadi diantara kalian berdua.. klo mentingin ego.. mentingin emosi.. knapa kalian harus kalah oleh hal itu juga.. terlalu banyak orang yang gagal lantaran itu smua.. jangan kalian juga menjadi orang-orang itu.. watawwwww... deehh.. pada intinya sayah ga ikhlas saja.. klo sampe itu musti terjadi pada kalian berdua.. otreeeeee... just stay cool ajah.. hmm.. gimana yah... deehh.. binun juga sayah.. pokoke.. just send me an email.. both of you.. plisss...

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness