14.8.03

good nite my diary...
do you want to be my friend for tonite.. saat ini aku sangat ingin untuk bisa
meledak.. boom!!!



i miss you so that make me can't sleep tide tonite... dingin malam ini nda
mampu membunuh ku..nda bisa membuat ku terkapar dalam mimpi yang damai..
nda mampu menghentikan tear drop that fallin  from my eyes.. sesuatu membuatku bergetar hebat...
nda bisa berhenti.. membuatku berpikir... keadilan macam apa yang akan terjadi
nanti... sambil memandangi langit malam ini.. aku mengharapkan satu keajaiban..
bintang-bintang dapat tersenyum untukku.. memberiku satu lagi kebesaran hati..
sebesar apa lagi hati ini harus dibentuk untuk dapat bertahan??? memberikan satu
kesempatan lagi untuk seseorang yang menyayangi.. sanggupkah aku merajut kembali
smua yang terkoyak malam ini??? aku tidak pernah memintanya untuk memilih.. it`s
not an easy way to being the choosen one... malahan itu menjadi beban yang
sangat teramat berat bagi yang terpilih... tangisan ku makin
deras malam ini... tak ada yang bisa menahannya.. aku mencintainya dari lubuk
terdalam hatiku... kebimbanganku tak sanggup mengalahkan kejujuran hati ku...
terpuruk ku sendiri malam ini.. dalam bentangan asa yang sangat ingin kusebrangi..
parutan kecil yang tak terperih membuatku mengambang.. aku merasakan
kekerdilanku dalam kedewasaanku.. egoku berteriak lantang dalam ruang yang
kurasa makin menyempit... di sela-sela isak
tangisku yang makin terdengar.. aku menemukan suara kecil yang mengatakan bahwa..
mencintai bukan soal keadilan.. mencintai bukan soal memilih.. mencintai dengan
ego dapat membunuh.. mencintai dengan materi lebih memenjarakan... tidak dapat
menumbuhkan sayap pengharapan dalam kisah.. mencintai itu membebaskan..
mencintai hanyalah mencintai.. nda pernah lebih walaupun kita sangat
menginginkan yang lebih.. satu kekuatan yang kuperoleh dari suara hati membuat
yang terkoyak dapat kurajut kembali dengan kekuatan diri dan dorongan hati..
membuatku menyadari arti suatu pengharapan.. membuatku dapat mengukuhkan hati
untuk satu-satu nya yang aku cinta sebagai seorang kekasih.. and from this
moment.. i want to say that

Ich Liebe Dich Mijn Schat!!!!!

and hope i can give you all my best.. being the best that
you wish and you love.. hope you do the same way too...




Dedicated Especially for Mijn Schat... [-HIM-]


0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness