1.7.05

untuk sahabatku.. i miss you..

semoga..

yah.. itu selalu menjadi kata pembuka dan menunjukkan adanya satu itikad untuk suatu kebaikan.. bagi semua pihak tentunya.. diawali dengan semoga.. dan diakhiri dengan F**K hehehehe.. aku mendapatinya lagi.. teman terbaikku.. merasakan sakit lagi.. gara gara yang namanya "CINTA" busyet dah.. kek na cinta bener bener dah dijadiin objek, smua smua nya salah lantaran cinta.. padahal cinta itu selalu menjadi subjek lho.. kita lah yang dijadiin objek nya cinta.. pi melihat dengan cara pandang yang beda.. dan always lah cinta yang disalahin.. kesimpulan akhir.. ga mau jatuh cinta lagi.. ato.. i'll do the same way to the other people.. busyeettt.. hhhh.. yang perlu kita tanamkan.. cinta hanya untuk cinta.. and it always be.. jangan kita meminta orang lain mencintai kita.. atopun jangan kita memaksakan diri untuk mencintai orang lain.. it's so useless.. follow where's the river flow.. blow where's the wind blow.. don't push anything..

bwat sahabatku,
yang sepertinya tidak pernah belajar dari semua yang telah terjadi
mungkin skarang saatnya dirimu bangun dari episode lelapmu
atau memang dirimu memilih jalan yang ini, selalu jatuh dan terluka..
kemudian terkulai lemah..
dunia ini tidak hanya sebesar ini, dan juga tidak hanya sekecil ini..
open wide your eyes please..
tidak lelahkah dirimu?? atau memang dirimu terlalu menikmati semua ini??
try to think in different way..
apakah DIA hanya menyediakan satu jalan untukmu??
cobalah untuk lebih mencari..
banyak jalan untuk dirimu, diriku dan dirinya
kita hanya harus lebih teliti lagi
lebih sabar dan telaten lagi..
i always wish u the best, SAHABAT..
asaku untukmu...

(dulu ini udah ta' posting di fs blog.. pi berhubung ada rencana penghapusan fs blog.. maka saya mengungsikannya ke sini.. tanpa maksud apapun.. sekaligus saya akan melanjutkan blogging disini.. hihihi.. sepertinya saya terlalu banyak memiliki blog.. getuh gantii... )

2 komentar:

dwainammons4203 said...

I read over your blog, and i found it inquisitive, you may find My Blog interesting. My blog is just about my day to day life, as a park ranger. So please Click Here To Read My Blog

mandyflynn7095 said...

I read over your blog, and i found it inquisitive, you may find My Blog interesting. So please Click Here To Read My Blog

http://pennystockinvestment.blogspot.com

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness