19.3.06

selingkuh??!!!

bukan maksud hati pokoknya, i just like to write what i see.. hanya sedikit
ada keganjilan.. hehe.. ga ganjil siyh klo ga merhatiin, berhubung diriku
merhatiin jadi ganjil deh.. dudulz garut legit manis -seperti dirikuuuu- tetep
narsist!! horeeee!! for notice : IT’S NOT RELATED WITH ME

pagi ini, di kantor, “dia” kliatan beda lagiyh, senyum nya lebih cepat mengembang, lebih ramah, dan sepertinya ada yang laen, hmm, “dia” lebih bercahaya dan berseri-seri.. klihatan lebih muda lagiyh.. tiap kali telpon di kantor berbunyi, pasti langsung bergegas keluar dari ruangan dan ngangkat telpon itu, dan saya yang berada dekat tilpun ntuh, dan biasanya wajib ngangkat tuh tilpun, jadi terbengong-bengong dengan sukses.. wokeh dehh.. wut happen atuh..


nekzzz!!

beranjak siang, kantor dah sunyi melompong, yang merupakan hasil dari ditinggalnya pak bos besar wat wiken ama keluarganya di luar kota *tsaaaahhh* hmm.. tilpun bunyi, ga ada derap langkah dari dalam ruangan, pas tengok ke belakang.. woohh.. ternyata “dia” sedang tersenyum dalam lelapnya.. memimpikan cinta kah? tilpun diangkat, ternyata memang untuk “dia”.. tapi gimana, ga mungkin saya membangunkan dirinya.. hmm.. yo uwis.. disuruh tilpun balik aja.. klo “dia” udah sadar, maksudnya yah klo “dia” udah bangun dari lelapnya..


beberapa jam kemudian..

tilpun bunyi lagi, tapi “dia” blom juga kembali ke waktu sekarang.. terpaksa disuruh tilpun balik lagiyh, suara di seberang sepertinya little bit disapointed.. padahal di awalnya nadanya begitu intens.. hmm.. i’m still wondering.. pas gagang tilpun diletakkan kembali ke tempatnya.. “dia” keluar dari ruangan.. dengan wajah yang harap harap cemas.. hoho, wut a pity, diriku kan udah terlanjur meletakkan gagang tilpunnya.. don’t blame it on me.. peacee..

5 minutes later

“dia” bolak balik, dari ruangannya ke depan, trus ke toilet lagiyh, ke ruangannya lagiyh, ke samping tilpun.. hmm.. “dia” waiting for the ringing i think.. aha!! then the phone ringing, i won’t pick up those ringing again.. let “dia” do.. bies nrimo tilpun, langsung bergegas aja ke ruangannya.. membenahi dandanan.. hoho.. “dia” really waiting for this i think.. or may i called it “someone” hehe.. yeappzz.. “dia” in love with someone..

setengah jam kemudian..

hmm.. so here “someone” come.. oowh.. i see.. both of them.. berseri seri dengan sukses.. hehe.. ngerti deh ngerti.. sapaan “someone” itu aja sehangat mentari pagi.. huhu.. yupiieeee dehh.. just enjoy it.. for both of you.. hihihihi..


hmm.. notice penting.. jangan pernah ninggalin diriku di kantor hanya ama satu
orang aja.. it will be a hurricane for “satu orang” ituh.. hihihihi.. seperti
skarang ini, diriku memperhatikannya dengan sukses dari pagi sampe sore.. betul
tohh.. kekekekek.. mendingan ditinggalin dewe deh.. daripada mesti ada objek
laennya wat diperhatikan.. hoho.. apa yang terjadi.. terjadilah.. kekekekekek..
peaceeee!!

postingan @bloglama 23o9o5

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness