19.3.06

pahit!

bos besar datang
bos yang benar benar besar
orang orang jalan di belakangnya sambil ketawa ketiwi
koar koar tentang betapa senang nya mereka
betapa ini..
betapa itu..
bla bla bla bla
and so on
and so on
and so on

begitu bos besar ilang
begitu bos besar mengalun ke aspal lagiyh
belum sampe 10 detik
cas cis cus menyebar
bla bla bla lagiyh
gembar gembor ini itu
hilang ketawa ketiwi yang riuh
berganti bisik bisik yang sangat keras

bisik itu terlalu menggema di setiap ruangan
sampai saya mesti menulikan smua indrawi saya
mematikan smua rasa dan kepedulian
i saw them just like“kerbau yang dicolok idungnya”muka dua
lidah bercabang
dan sejenisnya
dan sejenisnya
dan sejenisnya

hhhh
ternyata saya masuk ke dunia yang seperti ini
yang dulunya saya hujat abis abisan
serangga hipokratikk
apitalis bangsat
sistem taik sapi!!

saya menangis
di tempat yang menyedihkan
dengan alasan yang sama menyedihkannya
mungkin lebih
mungkin lebih
mungkin lebih

hhhh
but i’m part of it
itu baru kenyataan..
seperti dipaksa mengkonsumsi mengkudu mentah mentah
dan itu pahit!
terlalu pahit!
sangat pahit!
bangsat!!!

malaikat dan setan itu menyambutku
menarikan gerakan gemulai
menembangkan kidung hikmat

.. selamat datang ..



poistingan @bloglama - 29o9o5

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness