19.3.06

HiTcH


hehe..
tadi siang pas ditinggal dewe-an di kantor, diriku mutusin wat nonton pilem yang di shared ama fungsional.. hmm.. judul pilemnya HiTcH (keknya pilem jadul deh) pi diriku baru teu.. hauahauhau.. ketinggalan zaman deh jadinya.. byaren aja, pokok’e pilemnya bagus.. titik ga pake koma!! horeee.. yang maen Will Smith ama Eva Mendez.. nice movie, great movie.. and then.. so romantic movie.. haha keren euyyhhh.. so sweet.. very amad sangat betul sungguh benar touching -hmm.. just call me hiperbolic then- and of course so many lessons yang bisa diambil disitu..

pilemnya critain tentang apaan?
garis besarnya tentang dua makhluk cewe n cowoyang cewe berpendapat klo cinta itu menyakitkan.. hoh.. gituh kah? nopes.. in the girl thought, cowo itu ga ada yang beres!! yang ada nyakitin muluw, after boys have one nite stand.. boys will gone with the wind.. kek nya getuh siyh.. pokoke getuh.. yang cowo berpendapat klo cinta itu harus diperjuangkan, cari smua peluang yang ada.. dan optimalisasikan diri.. haha.. pokoke pecinta banged dah.. lantaran dia nolongin cowo cowo yang naksir cewe pi minder ama diri sendiri, hingga akhirnya bisa jadian.. pokoke sweet aja..
selanjutnya?
diriku emoh mengsinopsiskan nya.. mwales.. nonton ndiri aja.. dijamin tokcer deh -ini hanya bagi yang blom pernah nonton- hehehehe.. diriku pengen mosting the best hint yang diriku temuin di pilem ntuhw.. bukannya mo mosting crita pilem ntuhw..
so here are they..
Hidup bukan tentang berapa panjang usiamu..tapi tentang saat saat yang membuatmu bahagia..
wooh.. it makes me dont want to feel sad anymore.. pi gimana yakzz… sedih itu temennya senang.. nah klo lagi seneng.. berarti bentar lagiyh akan sedih.. yepz, episode senang yang datang dengan nama laen.. sedih!! tinggal tunggu timing yang tepat aja toh.. heheh.. dudulz dah! pi getuh deh maksud saya.. but, dengan ada kalimat ini, keknya lumayan memacu diriku untuk lebih membuat hidup ku bahagia, dan tentu saja.. membuat orang orang yang saya sayangi bahagia.. karena kebahagiaan saya adalah melihat orang orang yang saya sayangi itu >> B A H A G I A < < jadi ga masalah biar umur nya pendek.. yang penting bahagia.. betul toh.. namanya totalitas! insya allah, amieeenn..

Kau tak bisa tahu kemana tujuan mu, sebelum tahu darimana asal mu
kata kasarnya, jangan jadi kacang yang lupa ama kulitnya.. hihihih, emang getuh? ga teu.. iyah kaleee.. it might be! yang saya tangkep siyh getuh.. comment lanjut? kembali ke diri masing masing ae.. selama kita mengingat kita ini apa, siapa dan bagaimana bisa ada.. mungkin tidak akan ada ambisi berlebihan yang dapat mengalahkan kemampuan.. iyo toh? tooohhh.. hehehehe.. -sok wise mode on-
Hanya satu peluang yang membedakan antara hidup bahagia selamanya
wew.. hint nya ngambang, heheh.. pi kek nya ga yakz.. perasaan diriku ajajo.. maksudnya jangan gegabah tohh.. pertimbangkan dengan baek dan benar apa yang akan menjadi nekz step kita.. hoho.. keren dah.. klo udah salah jalan dari awal.. mungkin kita akan tersesat dulu baru bakal nemuin jalan balik lagiyh.. dan itu, sangat menyakitkan, mendapati diri kita tersesat dalam kesendirian.. it’s an awfull thing.. getuhh deehww..
mulailah menjalani setiap hari seolah ada tujuannya
hint yang ini, sounds so pathethic.. buzet.. kok bisa menjalani hari ga ada tujuannya? ada kok tujuannya.. meskipun hanya untuk bete.. hihihihi.. setidaknya diriku menyebutnya “tujuan” -mekzodotcom- hmm.. diriku menjalani hari untuk.. untuk apa yakz? ada deeehh.. let only me and my God yang teu.. hehe *tuink*tuink*tuink*

naaaaaaaaah.. betul toh.. ga nyesal deh diriku bela belain nonton pilem iniyh.. meskipun sempat kedapetan ama kakanwil hauahauahuahau -ga ngurus mode on- ga pa pa dah.. ga rugi pokoke..
postingan @bloglama - 29o9o5

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness