29.3.06

TiFoiD aTTacK

salmonella typhi
niyh bakteri penyebab penyakit typhus ini betah banged ngapelin diriku tiap taon. sepertinya udah jadi penyakit menahun. ga pernah sembuh beneran. selalu saja ada saat dia mesti mampir nyapa saya. setelah taon 2oo2 positif kena penyakit ini yang mampir bareng demam berdarah, maka saya dinyatakan tidak imun lagi.. -halaahh- kekekekekekeke.. karena ada saja waktunya diriku mesti terkapar gara-gara bakteri ini. doh! ga baek bwanged dehw ahw.

senin barusan, kena serangan ini dengan baek dan benar. padahal, wiken kemaren keadaan masih fine-fine aja. emang saat sakit ga ada yang tau deh. di kantor langsung maen sakit aja. suhu badan naek tinggi. muntah-muntah. pucat. alhasil, pulang sebelum waktunya. dan kemaren ga ngantor. setelah dicekoki ama obat-obatan yang bikin eneg itu. tidur-tiduran di rumah. puas-puasin istirahat tanpa melakukan aktivitas apapun. alhamdulillah hari ini bisa ngantor lagi. dan tentu saja, posting lagi, dan blogwalking lagi. heheheheh.

klo ada yang nanya kok bisa terkapar.. mungkin lantaran saya kecapekan. lantaran di kantor lagi sibuk-sibuknya pemeriksaan. dan saya kebagian yang diperiksa. jadi banyak hal yang mesti disiapin. bolak balik beresin gudang, berkas dan sebagainya. alhasil tepar dehw.. *makanya toh nduk, jadi orang ojo mekzo getuh* huhuhuhuhu.. lah mo gimana lagi klo pelaksananya diriku seorang diri.. ga ada yang bantuin. dapat atasan yang mau nya terima beres dan tanda tangan.. huluhh.. mulai ngeluh deh diriku.. skip it pliss! *tuink*

dan sebagai dampak paling bikin ble'e lantaran kena serangan ini tiba-tiba adalah.. eng ing eng.. taraaaaaaaaaaaaa.. liburan panjang wiken ini, yang udah direncanain sejak awal bulan, selama empat hari, mengingat ga ada HARikejePITNASional lantaran hari jumat dianggap sebagai cuti bersama *sesuai dengan kesepakatan menteri-menteri terhormat ituhw*, saya yang rencananya bakal jalan-jalan ke kabupaten tetangga, terpaksa gagal total. yups betul saudara-saudari : G A G A L T O T A L -all caps, spasi, bold, warna merah, biar yakeen-. gimana mo lakuin long journey klo kondisi ga fit ginih. bisa-bisa disana, saya malah ngerepotin orang lantaran sakit. setelah grasak grusuk tanya sana sini, minta pendapat ini itu.. maka diputuskanlah rencana liburan kali ini ditunda demi kebaikan bersama *halah*

yupz, benar kata Anda, manusia merencanakan dan Tuhan yang menentukan. so here i am. dengan rencana wiken panjang yang mesti di re-schedule lagi.. alias saya B E L U M punya rencana apapun untuk empat hari ke depan.. yang terbayang di pikiran saat ini hanya 'empat-hari-nan-kosong-yang-amad-sangat-betul-sungguh-ble`e' *puas deh saya melabeli wiken saya kali ini* hm, sepertinya saya akan puas-puasin ngeblog deh.. hehehehehe..

so just welcome me then.. *tuink*tuink*tuink*


0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness