22.3.06

welcome note

akhirnya..

hari ini saya berkesempatan memosting sebuah ucapan selamat datang untuk diri saya sendiri ^_^ ehehehehehhee.. dan juga untuk siapapun yang sempat mengunjungi blog ini.. setelah bertualang ke sana <--> ke mari untuk sebuah blog.. akhirnya saya memilih kembali ke blog pertama saya. blog pertama, saat saya tau dunia per-blog-an. yepz.. so here i am again. at my loveblue blog.. dan setelah beberapa kali revisi template, akhirnya saya memilih skin yang ditemukan di isnaini dot com dengan berbagai modifikasi warna dan gambar di mana-mana tanpa merubah bentuk dasarnya dan akhirnya jadi begini. harap maklum aja.. masih pemula niyh *tuink* just so simply as i am..
ehehehhehe..





dengan demikian juga.. blog saya yang di sana <--> sini itu saya nyatakan ditutup dan tidak akan ada penambahan postingan..
jadiii.. selamat datang kembali wat sayaaaaa *miss it a lot eniweis*

btw, ada yang tau free link system ga yah??
makasiyh sebelumnya klo ada yang mo memberi info.. ^_^

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness