21.3.06

hari yang melelahkan..

pemeriksaan dari BPK bikin capek bwanged, seharian ini terkuras tenanga bwanged. ga sarapan, ga makan siang. eh ada dink, tadi, jam stengah enam sore, saya baru 'makan siang', ditambah lagi dengan korlak yang bawelnya kebangedan. trus tinta printer yang abis tiba-tiba. uuggghhh. ga sopran bwanged. selesai diperiksa, arep'e saya udah bisa duduk tenang. menikmati sore dengan lebih santai, sambil imel-imelan dengan 'sahabat' di kantor seberang lewat jaringan intranet.. eh tiba-tiba inged ama surat pengusulan pns yang paling lambat mesti dikirim ke kantor pusat tanggal 24 besok. hwaaahhh!! set dah. yo wis, ngeprint surat pengusulan ituhw, trus nyari korlak saya yang menjabat sebagai pjs kepala kantor -berhubung kepala kantornya lagi dinas luar *tour de sulawesi* bareng kakanwil dan konco-konconya.. pas ketemu ama korlak wat minta tanda tangan, eh malah dipersulit. syeth dah!! dwasar edun. tolong yah.. alhasil curhat a.k.a ngomel ngomel ama sahabat di kantor seberang ituhw lewat email.. kurang lebih kek ginih isi emailnya..
subject : I HATE MY KORLAK (1ooo x) MUCH MUCH MUCH MORE!!!!

hilang satu kekhawatiran.. alhamdulillah..
hmm, pemeriksaannya ga bikin saya khawatir banged
yang bikin saya khawatir, klo saya mesti dalam waktu yang lama di sini.

bakal kena banyak penyakit hati.. ga sehat banged..

mood sore saya ancur gara-gara korlak itu
ough god, i really really hate her..

hikkkkkkkkkkkss.. blom pernah saya marah orang sampe berubah jadi benci kek ginih :(

korlak saya, yang lagi jadi pjs kepala kantor, seneng banged mempersulit diriku *sepertinya* (maap klo saya suudzon).. hmm, diriku minta dia mo tanda tangani surat usulan pengangkatan pns, yang paling lambat dikirim tanggal 24 maret ini. malah katanya..


"besok saja yah? ini kan suratnya mesti diadministrasikan ama kepegawaian dulu?"
wut the hell?? smwa surat-surat klo mo penomoran diambil di sekretariat kok.. sejak kapan kepegawaian ngurusin nomor surat. nota dinas aja kadang-kadang ga ada yang buatin!!! surat-surat yang mestinya diurus ama kepegawaian aja, dimintai tolong wat diketik di sekretariat. dan sejak kapan surat dinomori dulu baru ditandatangani??? DAMN!!

"lho nomor suratnya kan diambil di saya bu"
"oo. ini nomer KMK nya diambil dari mana?"


-yang dimaksud nomer sk cpns saya-

"ga mungkin saya ngarang nomer kmk getuh bu'. jelas diambil
dari sk saya toh"

-saya udah kehilangan kemauan untuk 'ber-sopan-santun' dengan orang macam gini-

"udah ada lom di kepegawaian arsipnya?"


"foto copy-annya to'. petikannya masih di rumah"


"mestinya kan surat gini yang buat kepegawaian. jangan dibuat
sendiri"


bangsath!!!!! gila!! dodollllzz!! buta kali. kantor ini
pegawainya klo ga ada kepala kantor bisa ilang semua. trus saya mesti ngarep
dibuatin ama mereka? dia aja pulang nya selalu jam empat sore. edan!!! kapan
saya jadi pns kalo getuh? ato mendingan ga usah yah? kok bisa yah, dia seneng
bwanged ngeribeti saya? niat banged lagi sepertinya -maap klo saya suudzon
lagi-
tolong bilang klo prasangka saya salah..

capek saya.. ikzz :(

sent

dan senja saya berakhir di tempat makan bakso yang disambung dengan 'ngemil' ice cream cone di KFC.. and pada akhirnya nangkring di warnet, posting sekalian ganti skin *tuink* ^_^ makasiyh wat mbak okke atas free blogskins nya..

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness