30.1.07

rahasia

yang akan kukatakan ini tidak mudah dimengerti, mustahil dipahami, tetapi kalau kau bersedia mendengarkan ceritaku, kalau kau mau menaruh keyakinan padaku, barangkali akhirnya kau akan percaya. dan itu sangat penting, karena tanpa kau sadari, kau satu-satunya orang di dunia dengan siapa aku dapat berbagi rahasia ini.

~ If Only It Were True ~




tapi saya akan tetap menyimpan satu jawaban untuk ditanyakan. dan juga satu tanya untuk dijawab. suatu saat nanti. di ujung sana. sekarang, jalan saja. tak usah takut. karena memang tidak semua jalan bisa didapati ujungnya dari awal. kadang yang perlu dilakukan hanya berjalan, berjalan dan berjalan. dan tentu saja sesekali menoleh ke belakang untuk memahami lintasannya. klopun lintasannya menyebabkan perubahan haluan, saya harap konsistensi, kompromi dan komitmen bisa membantu menuju ujung jalan yang telah menanti dengan satu tanya dan satu jawab.

OUCH!!

sayangnya, beberapa waktu belakangan ini, saya seperti sedang 'menjilat ludah sendiri' ketika rasa dan benak saya, seperti terlalu lelah untuk berkompromi dengan keadaan. feels terrible. padahal inti hati hanyalah tentang rindu kamu. so stupid, eh? untunglah komitmen dan konsistensi tak turut merenta. ditemani kesadaran yang membangunkan kelam. yang kini saya takutkan hanyalah rasa kamu. apakah tetap sama?

OUCH!!

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness