27.7.07

adieu

sebenarnya saya tak menyukai segala sesuatu yang sejenis ini. sebuah adieu. lambaian tangan. perasaan tak rela lantaran sudah merasa memiliki. tapi teteup saja harus terjadi karena beribu dan lain hal alasanalasan yang disertai pembenarannya *halaaah*hiperbolik dah :D*

jadi begini sebenarnya lagi, saya, sebagai orang gaptek yang pengen gaya, akhirnya memutuskan untuk pindahan. pindah rumah. pindah tempat baru. pindah pada suatu ketidaktahuan yang baru, yang semoga saja, lamakelamaan menjadi tahu. sebenarnya lagi, masih ada yang harus dibenahi di tempat baru itu. tapi tak apaapalah klo seadanya dulu, sehingga saya bisa menyatakan pindah dan tak perlu memikirkan harihari yang berganti tanpa saya melakukan apaapa di tempat baru itu, yang akan menyebabkan penyesalan yang lumayanlumayan, lantaran tempat itu yang tak gratis. karena untuk hal yang tak gratis itu saya rela menyebrangi tagline favorit saya, 'gratis itu indah' *doenk* :D

nah, dengan alasanalasan yang sudah saya sebutkan di atas, maka saya dengan berat hati akan meninggalkan tempat yang sudah saya huni sejak tahun 2003 ini, menuju ke tempat baru saya.



dunia warnawarni, tak hanya biru


sedianya, klo diklik, mudahmudahan bisa langsung terbuka *amin* hehehehe.. dan sekiranya mohon dikunjungi. danke danke!

errr.. at least, adieu!

8 komentar:

sinceyen said...

Eva, udah aku coba beberapa kali, tapi aku 'gak bisa buka dari sini :(

Ash! said...

iyah, dek. kamu salah ngelink keknya. lagian pindah kok gak bilang-bilang sih?

za said...

lambaian tangan, buat za adalah perpisahan..... dan itu sangat menyedihkan kl kita emang lagi pengen deket...hehehhe

*adieu* tatttaaaaw

crushdew said...

iya..betul va, dunia selalu berwarna-warni...im back....

Vina Revi said...

mmmh, disana ada mall-nya?

aroengbinang said...

iya tuh, pindahannya gak jelas nduk kmana. di click cuma dapet gambarnya doank :)

ayo link-nya dibetulkan, terus minta maaf lahir batin :D; ya udah aku maafin, sekalian juga aku minta maaf lahir batin juga ya....:)

oh ya, word verification dibuang saja, gak ngaruh, dan merepotkan :)

udinkitasemua said...

iyah... ga cuma biru ya...
tapi saya suka biruuuuuu.....

violet_tha.co.cc said...

hai....

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness