3.4.07

23rd

tahun ke 23. jangan tanya saya apa yang telah saya perbuat selama ini. karena saya bukan pencatat sejarah. pun saya hanyalah pena. bilakah pena kehidupan mengingat apa yang sudah dia tulis? klopun terpaksa merunut ingatan, maka hal indah bermekaran, dan yang tak terlalu indah hanya terselip sedikit dalam sempilan linangan mata. begitu? seingat saya, senyum selalu ada. datang bersama beberapa kotak dibungkus kertas warna warni bergambar boneka ataupun badut. dengan pita berbentuk bunga berwarna merah muda ataupun biru. dalam ingatan, doa-doa pasti terpancar dari mata-mata bijak itu. kecupan hangat. dan elusan sayang. selalu begitu adanya.

tahun ke 23. dan saya kebingungan ketika ada tanya tentang bagaimana hari ini. inginku, berlalu saja seperti biasa. biar saja saya mengkhidmati semuanya dengan sederhana. jangan tanya harapan, apalagi harus diurutkan. karena sepertinya hanya seonggok beban yang akan muncul. terkutuklah waktu karena selalu membuat iring-iringan menjadi tak berurut. selama tak disesali, mungkin akan selalu berujung pelangi, kenapa harus ragu?

tahun ke 23. saya hanya ingin melihat semuanya bisa tertawa, tak apa jika hanya senyum. karena setidaknya saya sedang berusaha memahami momentum kebahagiaan. lesapi saja. nikmati saja. karena tak akan ada yang lain. paket itu tak harus berbentuk sebuah bingkisan. selamat hari ini!

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness