12.4.07

tak

saya hanya tak ingin kembali. selalu saja seperti itu. kalo saya sudah disini. tak pernah ingin berpulang. tapi sangat begitu ingin membuat cerita sendiri. dan menyatakan diri sebagai saya. tak perlu cerita bahagia. dan tak selamanya kisah retasan air mata. kompleksitas itu memang sudah begitu, tak bisa diapa-apakan lagi, menurut pikir saya. saya memang tak pintar memaknai. apalagi secara langsung dan instan. membutuhkan waktu lebih dari sekedar hitungan hari. tak jarang melipat tahun. mati satu harapan. tak melarutkan rasa. asa mati tak mesti berbilang, dan tak juga merobohkan arti. tertinggal lesapan kenangan. mungkin. karena saya memang tak pintar memaknai.

ini tentang apa?

saya hanya tak ingin kembali. selalu begitu. bukan tentang persimpangan hati. hanya selalu arti dan tonggak pikir. dan saya tau saya pasti akan kembali. meski disitu ada entah. meski disana kelam yang meraja. yang tak urung membuat ragu. hanya sedikit lelah. tak urung menyerah. hanya saja selalu lelah. yang tak jua meragu. apalah kata 'tak' bila artinya adalah 'tidak'? karena pasti akan selalu kembali.

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness