11.9.06

catatan-catatan kecil

untuk sebuah kehilangan..
: mungkin saya masih kurang memberi

untuk sebuah kepergian sesaat..
: jangan datang terlalu cepat, dan jangan pula tinggal terlalu lama

untuk sebuah cinta..
: hendaklah menerima, jangan hanya memberi, meski kadang ego menjadi musuh sejati


akan ada saat dimana saya harus lebih memahami puing-puing yang meluruh dan disodorkan pada saya.. detail-detail kecil itu masih bisa saya kecap.. walaupun agak sedikit susah untuk melesapnya dan mencernanya dalam sel-sel yang kadang tidak tertata rapi, dimana rasa dan nalar berebutan mengeluarkan keinginan mereka.. dimana waktu selalu membenturkan keinginan pada dinding kenyataan.. dan pada akhirnya satu-satunya yang bisa saya rasakan adalah KALAH.. entah nanti, semua ini untuk ditata lagi.. tidak ada yang akan berlalu dengan sia-sia, bukankah demikian?

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness