4.9.06

dan-seterusnya-dan-sebagainya

ini tempat yang sangat sungguh. sangat sungguh kompleks dan komplit. komplit dengan segala keadaannya dan kompleks pula dengan segala kesulitannya. orang yang TAKE A PEE di trotoar di pagi hari menjadi pemandangan biasa, ga peduli klo hari udah terang benderang dengan klakson mobil-mobil yang sahut-sahutan *hmmm, just wondering apa benar itu pemandangan biasa, ato saya nya aja yang kebetulan melihat hal-hal seperti itu dengan frekuensi yang bisa dikatakan cukup sering??*

and then, orang orang yang *mungkin* dari 'perusahaan-kaki-kaki-segitiga-piramid' dan seterusnya dan seterusnya, yang 'menemani' saya hampir tiga jam ini. bukan menemani ngobrol, tapi menemani seliweran dengan dengungan promosinya dan suara halus yang mendayu-dayu merayu, janji temu klien, laba sekian persen untuk setiap pelanggan, dan sebagainya dan sebagainya, yang tepat duduk di belakang saya. klo saya tidak mendengar berarti saya benar-benar tuli.

dan sebuah festival, yang ternyata tidak gratis. hehehehe, ya amprun non. hari gini, masih ngarep yang gratis-gratis. huhuhu, gratis dari hongkong??!! dan saya pun hanya bisa ngedumel dikit
"berarti yang liat yang bagus-bagus, hanya orang yang punya duit wat bayar tiket box nya dunk, klo ga punya duit hanya bisa ngiler dot com??"


tapi ada kok yang gratis gratis dan indah, 'pertunjukan-laser' ehm, 'air-mancur-menari' ehmm.. wut ever you called it dah, yang dilaksanakan di tempat ini, saya baru melihatnya semalam soalnya. kereeeenn.. *takjub mode on + norak mode on* :b

oh iyah, saya masih membicarakan tentang kota ini ^_^
kata teman nya teman saya, saya penasaran dengan kota ini. hihihihihi, sampe bolak-balik dalam jangka waktu yang lumayan dekat *tuink* apa iya? *doeeennkkk*

trus ada unanswer question juga..
"enakan mana va, disini ato disana?"

klo saya jawab..
"ada pilihan laen selaen kedua tempat itu ga?"
bisa ga yah? heheheheheheh.. *wink*wink*

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness