16.9.06

saya, bagian yang hilang

ini bukan kali pertama. dan selalu saja ada kali-kali berikutnya. apa saya tipe orang yang tidak pernah belajar? tidak tahu. saya hanya saja selalu hilang. bukan dari dia, tapi dari mereka. orang-orang yang selalu saya dengarkan. setiap kali saya menemukan perhentian baru. perhatian baru. kenyamanan baru. itu yang terjadi. herannya, saya selalu mempunyai beribu-ribu alasan untuk menjelaskan kehilangan saya : ke-ti-dak-ber-ada-an saya. walaupun smuanya blurry. abu-abu. dan juga, keberadaan saya kembali, tidak juga cukup menghentakkan. hanya sebuah kesadaran bahwa saya telah ada kembali. tidak lebih dari itu. dan telinga saya kembali dialiri cerita-cerita. dan mulut saya pun kembali mengalirkan kisah-kisah. saya, seperti itu. hanya selalu seperti itu. dimana letak istimewanya? bagian yang hilang yang berhasil dimunculkan kembali, meski kesannya tidak asli namun pula tidak palsu. sesederhana itu saja. kenapa saya harus bingung klo mereka tidak?

-Va- (temen curhat dulu yang skrg ga taw rimbanya)
sebuah 'hentakan' dari seorang teman




btw, slamat ulang tahun untuk saudari saya tercinta.. mmmwach mmmmwacchh.. wish you the best wishes sist!! dan smoga sisa umurnya barokah. been 27 uh? how does it feels.. heheheheh.. love you so much sistha.. trima kasih tidak pernah membiarkan saya 'hilang' ^_^ *sigh* -sister complex bwanged deuh ah-

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness