29.9.06

mencoba memiliki pagi

setelah sekian lama, melewatkan pagi dengan cara yang klasik : sahur-shubuh-tidur lagi-bangun-siap siap ngantor. yepz, ini satu cara klasik yang paling sering saya lakoni pada bulan ramadhan. dan ga jarang pun sampe bablas ke jam-jam yang sangat edan wat dipake ngantor a.k.a kesiangan *wink*wink* ditambah lagi dengan situasi dan kondisi yang sangat mendukung. kekosongan pemerintahan, alias kepala kantor lagi ga ada di tempat. maka menjadi-jadi-lah saya untuk urusan ngaret, telad, bahkan sampe mbolos ga ngantor *tuink*. klo sejak dulu saya sudah bukan pemilik pagi, ga peduli bulan ramadhan atopun bukan, maka sekarang pun, agak tidak jauh beda. saya hanya memiliki sepertiga pagi dari seluruh pagi yang telah disediakan. jangan salah, saya bukan tukang ronda, bukan juga orang yang demen begadang sampe jam-jam yang ga terkira *sigh*, atopun pengidap insomnia akut *ga terlalu siyh*. saya hanya seorang pecandu buku, yang mana klo saya menemukan buku yang proses pembacaannya tidak bisa dihentikan begitu saja, maka saya akan menjabani aktivitas membaca itu, sampe huruf-huruf di lembar terakhir dari buku yang sedang saya baca tersebut bertemu dengan tanda titik dan satu kata : tamat ato dua kata : the end. tidak berarti saya menemukan buku-buku seperti itu setiap harinya namun jelas berarti klo saya menemukan buku seperti itu, maka saya akan begadang semalaman dan tidur sepagian sampe sesiangan bahkan ga nutup kemungkinan seharian ^_^ tapi, saya tidak lagi membicarakan atopun tidak akan membicarakan tentang kecanduan saya terhadap buku-buku jenis itu. saya akan membicarakan.. hmm, entah :b saya hanya pengen nulis saja kok *toeeennkk*

pagi ini, hanya satu pagi *lagi* yang normal untuk saya. pagi yang seperti biasanya. yang tidak seperti biasanya yah hanyalah ke-keukeuh-an saya untuk tidak tidur lagi setelah shubuh. setelah saya menerima tilpun dari seseorang yang sedang ngantuk berat dan saling 'menuding' tidak jelas, *hi there.. sibuk ga yah? heheheheheh :b weeee, met rekamaaannn.. salam wat pak kasi nya ;b*, ngantuk saya bener-bener ilang. yang pada mulanya masih ogah-ogahan mo bertahan ga tidur lagi, akhirnya jadi ga tidur lagi beneran. bergegas mandi biar sweger dan sadar bahwa saya bener-bener kepagian. terlalu pagi untuk berangkat kantor, dijamin pintu gerbang nya pun pasti belum dibuka. apalagi penghuni di dalamnya, tentu saja belum ada yang datang. akhirnya memutuskan melakukan aktivitas malam yang biasanya saya lakukan sesudah tarawih. hm, rasanya menyenangkan ternyata *tuink* membuat saya bisa mengucapkan terima kasih sambil tersenyum pada supir angkot yang dengan semena-menanya muter-muter ga ketulungan, yang kemudian akhirnya meminta saya untuk pindah ke angkot lain 'saja' lantaran bapak supir angkot tersebut telah mengangkut mahasiswa-mahasiswi yang arah kampusnya jelas-jelas berlawanan 180 derajat dengan arah ke kantor. yah, begitulah, pagi di sini memang lumayan sering seperti itu. klo ga angkotnya kliling-kliling, yah penumpang nya disuruh pindah ke angkot laen yang arahnya cenderung ke tempat tujuan kita. mungkin hal seperti ini juga yang membuat saya lebih mengalah pada pagi : agar kemampuan saya untuk mengumpat tidak berkembang biak dengan semena-mena nya seperti layaknya ke-semena-mena-an yang terjadi *sigh* ;d

hmm, beginilah.. saya sedang mencoba memiliki seluruh pagi ^_^ dan tanpa alasan apapun, keinginan ini malah nongol di ujung minggu, saat besok adalah hari sabtu, dan besoknya lagi merupakan hari minggu *gubrakz* doakan saya tetep semangad saja yah :b lagipula, seluruh pagi, ternyata indah *wink* saya sudah terlalu merugi sekian lama, karena hanya memiliki sepertiga pagi *itupun secara untung-untung-an*

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness