16.9.06

somebody help me..

minta tulung niyh.. wat teman-teman blogger yang ngerti ato yang tau masalahnya deuh ato paling tidak memiliki masalah yang sama dengan saya, dan sudah teratasi.. saya memiliki beberapa masalah berkaitan dengan blog ini :

1. archives ama previous post nya, klo di klik, nongolnya page not found ato apa gitu. letak salahnya di blog saya, ato blogger nya emang lagi error yah? pas saya teliti ke blog nya mbak tyka dan mbak tata, archives dan previous post nya baik-baik saja. jadi letak salahnya di saya dunk yah.. tadi udah saya ubek-ubek lagi templatenya, tapi tetep ga nemu salahnya dimana. ada yang bisa tolongin ga yah?

2. bwat para pengguna wdcreezz untuk link managernya, apakah bisa menambahkan link-linknya? ato punya saya saja yang lagi error banged ga bisa nambah link?



hmm, demikian masalah-masalah saya dengan blog ini.. atas pertolongannya orang yang menolong, diucapkan banyak-banyak terima kasiyh yah.. gracias, mercie, arigatho gozaimasu, hatur nuhun, danke, matur nuwun, thank you very much!! *wink*wink* ^_^

0 komentar:

 

loveblue © 2008. Chaotic Soul :: Converted by Randomness